Latest News

Segarkan Suaramu dan Semarakkan Pesta Karaoke dengan 5 Mocktail Terbaru NAV Karaoke!

15/04/2024

Hello NAV Friends, bagaimana kabarmu? Siapkan diri untuk pengalaman karaoke yang lebih seru dan menyegarkan yuk! NAV Karaoke Keluarga, tempat bernyanyi favoritmu, baru saja meluncurkan menu mocktail baru yang wajib kamu coba!

Bosan dengan menu jus dan teh yang itu-itu saja? NAV Karaoke menghadirkan mocktail dengan rasa yang unik dan kekinian, dijamin bikin kamu semangat bernyanyi sepanjang hari hingga malam.

Mocktail NAV Karaoke terbuat dari bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi, tanpa alkohol, sehingga aman untuk dikonsumsi oleh semua usia. Tersedia berbagai pilihan rasa yang menggoda selera, seperti:


  1. Summer Bliss
    Kamu wajib coba summer bliss minimal sekali seumur hidup, rasakan kesegaran dari perpaduan rasa buah mangga yang manis dan lemonade yang menyegarkan.

  2. Tropical Bliss
    Selain summer bliss kamu juga wajib coba tropical bliss yang juga menyegarkan dengan tampilan warna hijau menyejukkan. Perpaduan sensasi rasa buah mangga dan sirup blue sky serta penambahan lemonade menambah kesegaran.

  3. Creamy Matcha
    Minuman creamy matcha ini cocok untuk kamu pecinta matcha green tea. Minuman ini memiliki cita rasa lebih creamy karena ada penambahan fresh milk yang creamy.

  4. Sweaty Berry
    Kamu bisa menikmati sensasi rasa manis dari buah strawberry yang berbeda melalui sweaty berry ini. Minuman ini sangat cocok kamu nikmati bersama orang tersayang.

  5. Blueberry Blast
    Nikmati kesegaran dan keaslian rasa mixberry dengan dominasi buah blueberry dalam segelas blueberry blast. Sensasi rasa asam-manis yang berkesan ini membuat minuman ini susah dilewatkan.

Menu baru lima mocktail NAV Karaoke tersebut bukan hanya segar dan lezat, tapi juga instagramable banget! Penyajiannya yang cantik, dipadukan dengan garnish yang menarik, membuat kelima mocktail NAV Karaoke ini menjadi pilihan yang tepat untuk kamu abadikan di media sosial.

Yuk, ajak teman-temanmu ke NAV Karaoke dan nikmati keseruan karaoke sambil mencicipi mocktail baru yang lezat dan menyegarkan!


Promo Spesial

Dapatkan diskon 10% untuk semua menu mocktail tersebut. Promo menu of the month tersebut hanya berlaku selama periode 15-30 April 2024.

Follow akun Instagram @navkaraoke untuk mendapatkan informasi terbaru tentang promo dan event menarik lainnya.


NAV Karaoke - Tempat Karaoke Nyaman dan Seru untuk Semua

NAV Karaoke menawarkan berbagai fasilitas dan layanan terbaik untuk para pelanggannya, seperti:


  1. Ruang karaoke yang luas dan nyaman dengan berbagai pilihan tema.
  2. Sound system yang berkualitas tinggi.
  3. Layar karaoke yang besar dan jernih.
  4. Mainplayer yang user-friendly.
  5. Pilihan lagu yang lengkap dan terbaru.
  6. Makanan dan minuman yang lezat dan terjangkau.
  7. Layanan staf yang ramah dan profesional.

Tunggu apa lagi? Datang ke NAV Karaoke sekarang dan rasakan pengalaman karaoke yang tak terlupakan!

NAV Karaoke - Nyanyi Semaumu, Bahagia Bareng!



FiveMocktails

Informasi lebih lanjut:


Website: https://nav.co.id/

Instagram: [@navkaraoke]

TikTok: [@official.navkaraoke]

News & Event
Voucher dan E-voucher Karaoke Bisa Jadi Kunci Hemat dan Cara Berbagi Kebahagiaan, Simak Caranya!
26/07/2024

Pernahkah kamu merasakan sensasi menyenangkan saat mendapatkan voucher belanja, voucher promo, atau voucher karaoke? Atau mungkin kamu seringkali memanfaatkan promo menarik dari e-voucher yang bertebaran di media sosial?

Bosan Karaokean di Ruangan Sempit? Saatnya Bernyanyi Puas di NAV Karaoke dengan Room Besar!
24/07/2024

Hai para pecinta karaoke, apa kamu pernah merasa bete karena ruangan karaoke yang terlalu kecil saat kumpul bareng teman-teman? Rasanya gak leluasa deh, mau joget-joget pun susah. Tenang, sekarang gak perlu khawatir lagi! NAV Karaoke punya solusinya, yaitu room besar yang bisa menampung hingga 60 orang.

Yuk Karaoke Marathon lagi di Minggu ini, Ajak Teman-temanmu Semua ke NAV Karaoke!
22/07/2024

Hai anak muda! Bosan dengan kegiatan yang gitu-gitu aja? Bingung mau ngapain nih? Tenang, ada solusi seru nih buat kamu dan teman-teman! Yup, karaoke! Siapa sih yang gak suka nyanyi bareng teman? Selain seru, karaoke juga bisa jadi ajang buat ngobrol bareng, lepasin stres, dan ciptain kenangan indah bersama.

Karaoke Hack, Begini Cara Agar Kamu Dapetin Potongan Rp 50.000 di NAV Karaoke Keluarga!
19/07/2024

Hey, para pecinta karaoke! Apakah hari-harimu sudah mulai terasa membosankan? Itu tandanya kamu perlu menghabiskan waktu bersama teman-teman dan keluarga sambil bernyanyi lagu-lagu favorit! Kamu harus mengunjungi outlet NAV Karaoke Keluarga! Tempat karaoke yang satu ini nggak hanya menawarkan suasana yang cozy dan pilihan lagu yang lengkap, tapi juga pengalaman karaoke yang tak terlupakan.

Begini Alasan Pentingnya Quality Time Bersama Pasangan, Lebih dari Sekedar Bucin!
17/07/2024

Hai guys! Pernahkah kamu merasa hubunganmu dengan pasangan mulai terasa hambar? Tenang, kamu tidak sendirian! Wajar kok kalau kesibukan dan rutinitas sehari-hari bikin kita dan pasangan jadi jarang punya waktu berkualitas bersama. Nah, salah satu kunci untuk menjaga kehangatan hubungan dan bikin pasangan makin bucin sama kamu adalah dengan quality time.