Latest News

NAV Karaoke: Gak Cuma Nyanyi, Kamu Bisa Main Game di Room Karaoke!

10/05/2024

Bosan karaokean gitu-gitu aja? NAV Karaoke punya solusinya! Gak cuma bisa nyanyi sepuasnya, di NAV Karaoke Keluarga kamu juga bisa seru-seruan main game bareng teman-teman. Dijamin makin rame dan gak bakal gampang lupa! Ada game apa aja sih di NAV Karaoke?


Karaoke Battle

Adu suara areng temen kamu bisa dilakukan di NAV Karaoke, kamu bisa berlomba layaknya berkompetisi di ajang pencarian bakat! Nyanyiin lagu yang sama, terus kamu dan temenmu bakal dapet skor dari mesin otomatis. Siapa yang skornya paling tinggi, dia yang jadi juaranya!

NAV Karaoke memiliki fitur khusus karaoke game pada menu mainplayer, kamu bisa bernyanyi dan memperoleh skor dengan menempatkan nada paling akurat. Kamu perlu input nama user yang akan melakukan battle song, lalu kamu bisa bernyanyi duet agar hasil yang diperoleh bisa langsung dibandingkan. Skor akan muncul pada akhir sesi karaokenya. Gampang kok, begini langkah-langkahnya:


  1. Pilih Menu: Pilih menu karaoke game/battle song yang terdapat pada mainplayer di room karaoke.

  2. Lagu: Pilih lagu yang sama buat kalian berdua (atau lebih) yang mau battle. Pilih lagu yang kalian nyaman dan bisa dikuasai ya.

  3. Set Up Nama: Cek dan setting pengaturan karaoke game seperti input nama dua player yang akan bertanding.

  4. Mulai Bertempur: Giliran nyanyi sesuai urutan. Keluarin jurus nyanyi terbaikmu, dari nada, feel, sampai performance!

  5. Penilaian: Setelah selesai nyanyi, mesin karaoke bakal kasih skor. Pemenangnya yang dapet skor paling tinggi.

Tips Menang Karaoke Battle:


  1. Pilih Lagu Jagoan: Pilih lagu yang kamu bisa bawain dengan bagus, dari segi nada, artikulasi, dan feel lagunya.

  2. Pemanasan: Jangan langsung ngegas! Lakuin pemanasan vokal dulu biar suara kamu nggak kaku.

  3. Enjoy the Battle! Yang paling penting, jangan terlalu tegang. Nikmati prosesnya, have fun, dan tunjukin semangat kamu buat ngalahin lawan!

Karaoke battle bisa jadi cara seru buat ngeramein suasana karaoke bareng temen-temen. Selain itu, ini juga bisa jadi latihan buat kamu yang pengin ngembangin kemampuan nyanyi.


Karaoke Quiz

Kalo kamu suka musik dan trivia, game ini cocok banget buat kamu! Di sini kamu bakal ditanya-tanya soal lagu dan penyanyi, terus harus jawabnya cepet-cepetan. Jawabannya bener, dapet poin. Jawabannya salah, yaaa... kamu sepakati bersama apa hukumannya. Karaoke quiz ini juga bisa menebak judul lagu hanya melalui musik karaokenya saja. Pemain dilarang melihat ke layar TV atau mainplayer. Pemenang dari karaoke quiz adalah yang berhasil menjawab benar paling banyak.


Karaoke Party

Nyanyi bareng-bareng emang seru ya? Nah, di Karaoke Party ini, kamu dan temen-temen bisa nyanyiin lagu yang sama secara bersamaan. Layar bakal munculin liriknya, jadi gak perlu hafal lagu dulu. Langsung aja meluncur!


Roulette Drink

Permainan minum yang bikin makin rame! Putar roulette-nya, terus yang kena harus minum sesuai dengan perintah yang ada. Ada yang lucu, ada yang gampang, ada juga yang susah. Dijamin gak bakal garing deh! NAV Karaoke juga menyediakan alat peraga berupa roulette drinking game yang bisa kamu gunakan. Kamu bisa menjumpai game tersebut di room kapasitas besar. Atau kamu juga bisa meminjam ke crew outlet, jika persediaan masih ada kamu bisa memainkannya meski berada di room kapasitas kecil.


Dadu Minum

Mirip kayak Roulette Drink, tapi pake dadu. Kocok dadunya, terus yang kena harus minum sesuai angka yang keluar. Permainannya simple, tapi seru abis! Untuk permainan dadu minum ini sama seperti roulette drink, NAV Karaoke juga menyediakannya. Kamu tinggal meminta ke crew atau memesan room kapasitas besar yang telah tersedia permainan ini.


Gimana, seru kan?

Masih banyak lagi game seru yang bisa kamu coba di NAV Karaoke Keluarga. Tunggu apa lagi? Ajak temen-temen kamu ke NAV Karaoke sekarang, dan rasakan sendiri keseruannya!


Tips Tambahan

  1. Download aplikasi NAV Karaoke untuk dapet promo menarik dan update info terbaru.
  2. Follow media sosial NAV Karaoke untuk gak ketinggalan info event dan challenge seru.
  3. Datang ke NAV Karaoke di hari spesial untuk dapet diskon dan paket menarik.

Ayo, have fun di room outlet terdekat! NAV Karaoke Keluarga: Nyanyi Sepuasnya, Bahagia Bersama!


games

Informasi lebih lanjut:


Website: https://nav.co.id/

Instagram: [@navkaraoke]

TikTok: [@official.navkaraoke]

News & Event
Voucher dan E-voucher Karaoke Bisa Jadi Kunci Hemat dan Cara Berbagi Kebahagiaan, Simak Caranya!
26/07/2024

Pernahkah kamu merasakan sensasi menyenangkan saat mendapatkan voucher belanja, voucher promo, atau voucher karaoke? Atau mungkin kamu seringkali memanfaatkan promo menarik dari e-voucher yang bertebaran di media sosial?

Bosan Karaokean di Ruangan Sempit? Saatnya Bernyanyi Puas di NAV Karaoke dengan Room Besar!
24/07/2024

Hai para pecinta karaoke, apa kamu pernah merasa bete karena ruangan karaoke yang terlalu kecil saat kumpul bareng teman-teman? Rasanya gak leluasa deh, mau joget-joget pun susah. Tenang, sekarang gak perlu khawatir lagi! NAV Karaoke punya solusinya, yaitu room besar yang bisa menampung hingga 60 orang.

Yuk Karaoke Marathon lagi di Minggu ini, Ajak Teman-temanmu Semua ke NAV Karaoke!
22/07/2024

Hai anak muda! Bosan dengan kegiatan yang gitu-gitu aja? Bingung mau ngapain nih? Tenang, ada solusi seru nih buat kamu dan teman-teman! Yup, karaoke! Siapa sih yang gak suka nyanyi bareng teman? Selain seru, karaoke juga bisa jadi ajang buat ngobrol bareng, lepasin stres, dan ciptain kenangan indah bersama.

Karaoke Hack, Begini Cara Agar Kamu Dapetin Potongan Rp 50.000 di NAV Karaoke Keluarga!
19/07/2024

Hey, para pecinta karaoke! Apakah hari-harimu sudah mulai terasa membosankan? Itu tandanya kamu perlu menghabiskan waktu bersama teman-teman dan keluarga sambil bernyanyi lagu-lagu favorit! Kamu harus mengunjungi outlet NAV Karaoke Keluarga! Tempat karaoke yang satu ini nggak hanya menawarkan suasana yang cozy dan pilihan lagu yang lengkap, tapi juga pengalaman karaoke yang tak terlupakan.

Begini Alasan Pentingnya Quality Time Bersama Pasangan, Lebih dari Sekedar Bucin!
17/07/2024

Hai guys! Pernahkah kamu merasa hubunganmu dengan pasangan mulai terasa hambar? Tenang, kamu tidak sendirian! Wajar kok kalau kesibukan dan rutinitas sehari-hari bikin kita dan pasangan jadi jarang punya waktu berkualitas bersama. Nah, salah satu kunci untuk menjaga kehangatan hubungan dan bikin pasangan makin bucin sama kamu adalah dengan quality time.