Latest News

Bikin Lebih Dramatis, Berikut Rekomendasi Lagu Soundtrack Film untuk Karaoke!

13/05/2024

Hai NAV Friends! Pernah nggak sih lagi karaoke bareng teman tapi bingung mau nyanyi apa? Atau bosan dengan lagu yang itu-itu aja? Tenang, di artikel ini kamu bisa mendapatkan solusinya!

Pada artikel ini akan memberikan beberapa rekomendasi lagu soundtrack film yang cocok dan enak untuk karaoke. Ada dari film Indonesia, western, dan Korea nih! So, siap-siap nyanyi bareng dan have fun!


Indonesia

  1. "Ada Apa dengan Cinta" - OST film Ada Apa dengan Cinta? (2002). Lagu soundtrack ini wajib banget dinyanyiin bareng teman! Selain memiliki nada balad, lagu ini juga merupakan lagu soundtrack Indonesia paling memorable yang diikuti dengan sejarah kebangkitan perfilman Indonesia. Lagu ini dinyanyikan oleh Melly Goeslaw feat Eric.

  2. "Laskar Pelangi" - OST film Laskar Pelangi (2005). Lagu ini cocok banget buat kamu yang mau nostalgia masa kecil. Melodinya yang indah dan liriknya yang penuh makna bikin kamu terharu sekaligus semangat. Lagu ini juga membuat kamu terus bisa memeluk mimpi-mimpimu. Lagu ini dibawakan dengan epic oleh grup band Nidji.

  3. "Cinta Sejati" - OST film Habibie & Ainun (2012). Lagu tema yang diciptakan oleh musisi Melly Goeslow dan dinyanyikan oleh Bunga Citra Lestari ini cocok dinyanyikan buat kamu yang pandai memebrikan penjiwaan saat karaoke. Lagu ini juga melatih kamu dalam olah vokal karena memiliki nada-nada tinggi dengan tempo lambat.

  4. "Perahu Kertas" - OST film Perahu Kertas (2012). Lagu ini easy listening dan juga easy to sing along karena super catchy. Lagu ciptaan Dee Dewi Lestari ini cocok kamu nyanyikan sendiri ataupun bersama teman secara duet.

Selain lagu-lagu di atas, masih banyak lagi lagu soundtrack Indonesia fenomenal dan cocok untuk dibuat karaoke seperti "Ayat-Ayat Cinta" dari Rossa, "Tendangan dari Langit" dari Kotak atau "Melompat Lebih Tinggi" dari Sheila On 7 dan lain-lain.


Western

  1. "Can't Stop the Feeling!" - OST film Trolls (2016). Lagu ini super upbeat dan fun! Cocok banget buat kamu yang mau joget bareng teman. Dijamin semua orang di karaoke bakal ikut nyanyi dan joget bareng kamu.

  2. "A Million Dreams" - OST film The Greatest Showman (2017). Lagu ini penuh inspirasi dan semangat. Cocok banget buat kamu yang lagi butuh motivasi. Dijamin bikin kamu makin semangat untuk meraih mimpi!

  3. "Shallow" - OST film A Star is Born (2018). Lagu duet ini powerful banget! Cocok banget buat kamu yang mau nyanyi bareng sahabat. Dijamin bikin penampilan karaoke kamu makin keren dan berkesan.

  4. "My Heart Will Go On" - OST film Titanic (1997). Lagu legendaris ini pantang dilewatkan saat karaoke dengan lagu-lagu tema film. Lagu ini juga memiliki nada tinggi namun tetap easy listening dan easy to sing.

Selain lagu-lagu di atas, kamu juga bisa menyanyikan lagu-lagu soundtrack dari Disney seperti lagu "A Whole New World" dari film Aladdin, "Let It Go" dari film Frozen, atau "Beauty and the Beast" dari film Beauty and the Beast dan lain-lain.


Korea

  1. "Dream High" - OST Dream High (2011). Lagu ini upbeat dan penuh semangat. Cocok banget buat kamu yang mau joget bareng teman. Dijamin bikin suasana karaoke makin seru!

  2. "Love Story" - OST Love Story (2017). Lagu ballad ini super catchy dan easy to sing along. Cocok banget buat kamu yang suka nyanyi lagu sedih. Dijamin bikin kamu terharu dan galau maksimal.

  3. "Aloha" - OST Hospital Playlist (2013). Lagu ini super soulful dan fun! Cocok banget buat kamu bareng teman. Dijamin semua orang di karaoke bakal ikut nyanyi bareng kamu.

  4. "My Love" - OST Reply 1988 (2015). Lagu ini super sweet dan heartwarming. Cocok banget buat kamu yang lagi jatuh cinta. Dijamin bikin kamu makin baper dan kangen sama pasangan.

  5. "You Are My Everything" - OST Descendants of the Sun (2016). Lagu ballad ini super romantis dan bikin baper. Cocok banget buat kamu yang lagi kasmaran. Dijamin bikin kamu makin melting sama pasangan.

  6. "I Will Survive" - OST Goblin (2016). Lagu ini powerful dan easy to sing along. Cocok banget buat kamu yang mau nge-boost mood dan semangat. Dijamin bikin kamu makin percaya diri dan siap menghadapi apapun!

  7. "Spring Breeze" - OST My Love from the Star (2013). Lagu ballad ini super indah dan bikin galau. Cocok banget buat kamu yang lagi mellow dan pengin dengerin lagu yang menenangkan hati.

Selain lagu-lagu di atas, masih banyak lagi lho lagu soundtrack film yang cocok untuk karaoke. Kamu bisa cari referensi di internet atau tanya ke teman-temanmu.


Tips

  1. Pilih lagu yang sesuai dengan mood dan selera kamu.
  2. Ajak teman-temanmu untuk bernyanyi bareng dan have fun!
  3. Jangan lupa untuk berlatih di rumah sebelum pergi karaoke agar kamu bisa menyanyikan lagu dengan sempurna.
  4. Pilih lagu yang kamu suka dan hafal liriknya.
  5. Jangan malu untuk berekspresi dan bersenang-senang!

So, tunggu apa lagi? Yuk, ajak temanmu ke karaoke dan nyanyiin lagu-lagu seru ini! Dijamin kamu bakal have fun dan bikin karaoke makin berkesan.

Selamat bernyanyi!


cinema

Informasi lebih lanjut:


Website: https://nav.co.id/

Instagram: [@navkaraoke]

TikTok: [@official.navkaraoke]

News & Event
Voucher dan E-voucher Karaoke Bisa Jadi Kunci Hemat dan Cara Berbagi Kebahagiaan, Simak Caranya!
26/07/2024

Pernahkah kamu merasakan sensasi menyenangkan saat mendapatkan voucher belanja, voucher promo, atau voucher karaoke? Atau mungkin kamu seringkali memanfaatkan promo menarik dari e-voucher yang bertebaran di media sosial?

Bosan Karaokean di Ruangan Sempit? Saatnya Bernyanyi Puas di NAV Karaoke dengan Room Besar!
24/07/2024

Hai para pecinta karaoke, apa kamu pernah merasa bete karena ruangan karaoke yang terlalu kecil saat kumpul bareng teman-teman? Rasanya gak leluasa deh, mau joget-joget pun susah. Tenang, sekarang gak perlu khawatir lagi! NAV Karaoke punya solusinya, yaitu room besar yang bisa menampung hingga 60 orang.

Yuk Karaoke Marathon lagi di Minggu ini, Ajak Teman-temanmu Semua ke NAV Karaoke!
22/07/2024

Hai anak muda! Bosan dengan kegiatan yang gitu-gitu aja? Bingung mau ngapain nih? Tenang, ada solusi seru nih buat kamu dan teman-teman! Yup, karaoke! Siapa sih yang gak suka nyanyi bareng teman? Selain seru, karaoke juga bisa jadi ajang buat ngobrol bareng, lepasin stres, dan ciptain kenangan indah bersama.

Karaoke Hack, Begini Cara Agar Kamu Dapetin Potongan Rp 50.000 di NAV Karaoke Keluarga!
19/07/2024

Hey, para pecinta karaoke! Apakah hari-harimu sudah mulai terasa membosankan? Itu tandanya kamu perlu menghabiskan waktu bersama teman-teman dan keluarga sambil bernyanyi lagu-lagu favorit! Kamu harus mengunjungi outlet NAV Karaoke Keluarga! Tempat karaoke yang satu ini nggak hanya menawarkan suasana yang cozy dan pilihan lagu yang lengkap, tapi juga pengalaman karaoke yang tak terlupakan.

Begini Alasan Pentingnya Quality Time Bersama Pasangan, Lebih dari Sekedar Bucin!
17/07/2024

Hai guys! Pernahkah kamu merasa hubunganmu dengan pasangan mulai terasa hambar? Tenang, kamu tidak sendirian! Wajar kok kalau kesibukan dan rutinitas sehari-hari bikin kita dan pasangan jadi jarang punya waktu berkualitas bersama. Nah, salah satu kunci untuk menjaga kehangatan hubungan dan bikin pasangan makin bucin sama kamu adalah dengan quality time.