Latest News

Yuk Karaoke Marathon lagi di Minggu ini, Ajak Teman-temanmu Semua ke NAV Karaoke!

22/07/2024

Hai anak muda! Bosan dengan kegiatan yang gitu-gitu aja? Bingung mau ngapain nih? Tenang, ada solusi seru nih buat kamu dan teman-teman!

Yup, karaoke! Siapa sih yang gak suka nyanyi bareng teman? Selain seru, karaoke juga bisa jadi ajang buat ngobrol bareng, lepasin stres, dan ciptain kenangan indah bersama.


NAV Karaoke: Tempat Karaoke Asyik Buat Ngumpul

Nah, kalo kamu lagi nyari tempat karaoke yang asyik buat ngumpul bareng teman, NAV Karaoke jawabannya! Di NAV Karaoke, kamu bisa menikmati ruangan yang nyaman, sound system yang berkualitas, dan pilihan lagu yang super lengkap.


Promo Spesial di NAV Karaoke Minggu ini!

Buat kamu yang mau karaoke di NAV Karaoke, ada kabar gembira nih! Di minggu ini, NAV Karaoke lagi ada promo spesial:


  1. Promo Senin Serbu
    Karaoke Senin Seru 12 Ribu, nikmati promo karaoke hanya 12 ribu/jam dengan syarat ketentuan berlaku khusus di hari Senin. Promo berlaku untuk room small-royal suite, all time dengan wajib penambahan selected item sejumlah porsi minimal setiap kapasitas room.

  2. Promo Karaoke Bucin
    Nikmati pengalaman berkaraoke sepuasnya hanya perlu bayar Rp 100K khusus di hari Rabu. Promo ini berlaku hanya di room small-royal suite, all time dengan syarat melakukan pembelian minimal maincourse sesuai kapasitas room yang dipilih (seperti Senin Serbu). Customer yang check in dan check out wajib sama dan apabila berubah maka akan dikenakan charge per orang 50K.

  3. Promo Kode Voucher Potongan Rp 50K (juli50)
    Free e-voucher dengan nominal Rp 50.000 dengan metode input/claim kode promo di Aplikasi NAV Karaoke Keluarga. Kode promo yang perlu diinput adalah juli50 (huruf kecil tanpa spasi). Promo berlaku khusus tanggal 23, 24, 25 Juli 2024. Customer wajib melakuakn minimal transaksi room dan f&b Rp 150.000 (sebelum tax & service). Kode voucher hanya dapat digunakan 1 kali. Promo berlaku all room - all time. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. Jangan lupa download dan instal aplikasi NAV Karaoke secara gratis di Google Playstore atau Appstore bagi yang belum memiliki aplikasinya.

Jadi, tunggu apa lagi? Ajak teman-teman kamu dan karaoke marathon di NAV Karaoke dari sekarang! Dijamin seru dan bikin lupa waktu!


(Nb: Promo ini berlaku untuk outlet Pontianak, Jawa-Bali kecuali outlet Jimbaran)


20240722


Informasi lebih lanjut:


Website: https://nav.co.id/

Instagram: [@navkaraoke]

TikTok: [@official.navkaraoke]

News & Event
Rest In Peace, Liam Payne 1993-2024! Simak Ulasan Singkat Tentang Sosoknya yang Bermula dari Boyband Hingga Solois Berbakat!
18/10/2024

Liam James Payne, lahir pada 29 Agustus 1993 di Wolverhampton, Inggris, Ia adalah seorang penyanyi dan penulis lagu yang namanya melambung berkat boyband fenomenal, One Direction. Sebelum terjun ke dunia musik, Liam sempat menekuni olahraga lari. Namun, nasib membawanya ke ajang pencarian bakat The X Factor yang mengubah hidupnya selamanya.

Anak Muda Wajib Tahu, Simak Fakta-Fakta Mengenai Karaoke di Berbagai Negara!
16/10/2024

Siapa sih yang nggak suka nyanyi-nyanyi? Apalagi kalau sambil lepas penat bareng teman-teman. Yap, karaoke memang jadi salah satu kegiatan yang paling digemari anak muda. Tapi, tahukah kamu kalau karaoke itu nggak cuma sekadar nyanyi-nyanyi doang? Ada banyak fakta menarik tentang karaoke yang mungkin belum kamu tahu!

Simak Tips Karaoke Buat Si Introvert, Dijamin Bikin Ketagihan!
14/10/2024

Karaoke, siapa sih yang enggak suka? Hiburan seru ini bisa jadi ajang melepas penat dan meningkatkan mood. Tapi, buat kamu yang punya sifat introvert, karaoke kadang jadi tantangan tersendiri. Tenang aja, dengan tips-tips berikut, kamu bisa kok tetap seru saat karaoke tanpa harus merasa terlalu keluar dari zona nyaman!

Ang...Ang...Ang... Berikut Hal-Hal yang Bener-Bener DILARANG Saat Karaoke Biar Nggak Kena Semprot!
11/10/2024

Hayo, siapa nih yang suka banget karaoke? Atau malah jadi kegiatan wajib tiap akhir pekan? Nah, biar momen karaoke makin seru dan nggak bikin ribut sama teman, ada beberapa hal yang sebaiknya kita hindari. Biar nggak kena semprot atau malah jadi bahan tertawaan teman-teman, yuk simak tips di bawah ini!

Belum Ada Satu Bulan, Sudah Ingin Karaokean di NAV Karaoke Lagi!
09/10/2024

Kangen suasana seru nyanyi bareng teman-teman? Atau mungkin kamu lagi butuh me time sambil nyanyi-nyanyi lagu kesukaan? NAV Karaoke adalah jawabannya! Rasanya baru kemarin kamu seru-seruan di NAV Karaoke, tapi sekarang udah nggak sabar pengen balik lagi? Tenang aja, NAV Karaoke punya banyak banget kejutan buat kamu selama bulan Oktober ini!