Latest News

Bosan Karaokean di Ruangan Sempit? Saatnya Bernyanyi Puas di NAV Karaoke dengan Room Besar!

24/07/2024

Hai para pecinta karaoke, apa kamu pernah merasa bete karena ruangan karaoke yang terlalu kecil saat kumpul bareng teman-teman? Rasanya gak leluasa deh, mau joget-joget pun susah. Tenang, sekarang gak perlu khawatir lagi! NAV Karaoke punya solusinya, yaitu room besar yang bisa menampung hingga 60 orang.


Kenapa Harus NAV Karaoke?

  1. Ruang Besar dan Nyaman
    NAV Karaoke menyediakan room besar dengan berbagai ukuran, cocok untuk kumpul bareng keluarga, sahabat, atau bahkan komunitas kamu. Ruangannya pun nyaman dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap, seperti sound system berkualitas tinggi, layar sentuh untuk memilih lagu, dan pencahayaan yang kece.

  2. Fasilitas Pendukung Lengkap
    NAV Karaoke menyediakan fasilitas pendukung yang lengkap seperti meja panjang untuk makan, lounge, meja bar, mini stage, toilet dan lain sebagainya sehingga membuat kamu dan banyak teman-temanmu merasa nyaman berada di room karaoke.

  3. Pilihan Lagu Lengkap
    NAV Karaoke memiliki koleksi lagu yang sangat lengkap, mulai dari lagu Indonesia, Barat, Korea, Jepang, Mandarin, dan masih banyak lagi. Kamu bisa puas bernyanyi lagu favoritmu bersama teman-teman.

  4. Banyak Pilihan Menu
    Selain menyediakan layanan karaoke dengan kualitas audio yang terbaik, NAV Karaoke juga memberikan penawaran berbagai pilihan menu makanan dan minuman yang mengenyangkan yang membuat karaoke semakin berenergi. Mulai dari makanan berat seperti nasi goreng, mie goreng, atau snack yang cocok dinikmati beramai-ramai seperti paket menu keroyokan dan paket NAV Crispy Burger, atau minuman panas, minuman dingin yang menyegarkan hingga pilihan minuman kekinian yang bisa dipilih.

  5. Harga Terjangkau
    NAV Karaoke menawarkan harga yang terjangkau untuk room besarnya. Kamu bisa bernyanyi sepuasnya tanpa perlu khawatir dompet jebol. Selain itu, juga banyak promo yang tersedia untuk room besar seperti minimal transaksi makanan minuman agar bisa mendapatkan gratis room.

  6. Mudah Diakses
    NAV Karaoke memiliki banyak cabang di berbagai kota di Indonesia. Kamu bisa dengan mudah menemukan outlet NAV Karaoke terdekat di kotamu. Kamu juga bisa melakukan reservasi online via Aplikasi NAV Karaoke Keluarga.

Kapasitas Room Besar NAV Karaoke

  1. Small Room: 4 - 5 orang
  2. Medium Room: 5 - 7 orang
  3. Large Room: 7 - 10 orang
  4. Suite Room: 10 - 15 orang
  5. Royal Suite Room: 15 - 20 orang
  6. Party Room: 20 - 25 orang
  7. Presiden Suite Room: 20 - 25 orang
  8. Premium Suite Room: 25 - 40 orang
  9. Grand Suite Room: 40 - 50 orang
  10. Diamond Suite Room: 50 - 60 orang

Manfaat Instal Aplikasi NAV Karaoke

  1. Reservasi Room Mudah: Dengan aplikasi NAV Karaoke, kamu bisa reservasi room dengan mudah dan cepat. Kamu juga bisa melihat daftar outlet NAV Karaoke terdekat dan mengetahui promo-promo menarik yang sedang berlangsung.

  2. Pembayaran Praktis: Kamu bisa melakukan pembayaran karaoke melalui aplikasi NAV Karaoke. Gak perlu repot bawa uang cash lagi deh.

  3. Dapatkan Poin dan Hadiah: Kumpulkan poin setiap kali kamu bernyanyi di NAV Karaoke. Poin ini bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik, seperti voucher karaoke, merchandise, bahkan smartphone dan juga smart-tv.

Tunggu apa lagi? Yuk, ajak teman-temanmu bernyanyi puas di NAV Karaoke dengan room besar! Dan jangan lupa download aplikasi NAV Karaoke sekarang dan nikmati berbagai benefitnya!



20240724


Informasi lebih lanjut:


Website: https://nav.co.id/

Instagram: [@navkaraoke]

TikTok: [@official.navkaraoke]

News & Event
Simak Tips Bikin Playlist Karaoke Anti Gagal Bangun Suasana Seru, Salah Satunya dengan NAV Apps!
06/09/2024

Siapa sih yang enggak suka karaoke? Nyanyi bareng teman atau keluarga sambil lepas penat memang menyenangkan. Nah, biar sesi karaoke makin seru, yuk coba bikin playlist dengan tema-tema tertentu! Dijamin, suasana karaoke bakal jadi lebih meriah dan bikin nagih.

Hari Pelanggan Nasional, NAV Karaoke Ajak Generasi Z Merayakan Suka Cita Bersama!
04/09/2024

Hello NAV Friends, sebelumnya kami mewakili NAV Karaoke Keluarga mengucapkan Selamat Hari Pelanggan Nasional buat kita semua! Pernahkah kamu merasa ingin berteriak sekencang-kencangnya, atau mungkin ingin menjadi bintang panggung sekejap? Yup, maka pergi ke tempat karaoke adalah jawabannya! Bagi generasi Z, karaoke bukan sekadar tempat untuk bersenang-senang, tapi juga menjadi wadah untuk mengekspresikan diri, membangun kepercayaan diri, dan bahkan menemukan jati diri.

Ajak Pelanggan Bagikan Kesan dan Kenangannya Bersama NAV Karaoke, Ternyata Banyak Pengalaman Berharga!
02/09/2024

Hai, para pecinta musik dan karaoke! Pada Hari Pelanggan Nasional yang diperingati tanggal 4 September 2024 ini, NAV Karaoke ingin mengajak kalian semua untuk berbagi cerita seru dan inspiratif selama berkaraoke di sini. Siapa bilang karaoke cuma buat seru-seruan? Di balik setiap lagu yang dinyanyikan, ada banyak kisah dan emosi yang tersimpan. Ada yang datang ke NAV Karaoke untuk meluapkan perasaan, ada yang mencari inspirasi, atau sekadar ingin menghabiskan waktu bersama teman-teman.

Agnez Mo Bikin Kejutan Lagi! Siapa Sangka Makna di Balik 'Party in Bali' Sebegitu Dalam?
30/08/2024

Agnez Mo, penyanyi Indonesia yang sudah go internasional, kembali memukau kita dengan lagu terbarunya, "Party in Bali". Lagu ini bukan hanya sekadar lagu tentang pesta, tapi juga sebuah pernyataan sikap tentang semangat muda, keberanian mengejar mimpi, dan menikmati hidup.

Simak Rekomendasi Lagu-lagu Indonesia hingga Mancanegara Terbaru yang Wajib Kamu Coba Saat Karaoke!
28/08/2024

Hei para pecinta karaoke! Lagi bingung mau nyanyi lagu apa saat karaoke bareng teman-teman? Tenang aja, kali ini kita bakal kasih rekomendasi lagu-lagu terbaru yang lagi hits dan dijamin bikin suasana karaoke makin seru!