Latest News

Simak Rekomendasi Lagu-lagu Indonesia hingga Mancanegara Terbaru yang Wajib Kamu Coba Saat Karaoke!

28/08/2024
Rekomendasi Lagu Karaoke Terbaru yang Bikin Kamu Makin Asyik!

Hei para pecinta karaoke! Lagi bingung mau nyanyi lagu apa saat karaoke bareng teman-teman? Tenang aja, kali ini kita bakal kasih rekomendasi lagu-lagu terbaru yang lagi hits dan dijamin bikin suasana karaoke makin seru!


Lagu Indonesia Terbaru yang Wajib Kamu Coba

Lagu Indonesia nggak pernah kehabisan ide kreatif. Beberapa lagu terbaru ini punya melodi yang catchy dan lirik yang relate banget dengan kehidupan anak muda zaman now.


  1. Rizky Febian Ft Mahalini - Bermuara: Lagu ini cocok kamu nyanyikan bersama pasangan karena memiliki lirik dengan makna mendalam dengan nuansa romantis.

  2. Fabio Asher - Mahir Memberi Luka: Lagu dengan komposisi nada-nada yang manis dan lirik yang menyayat hati membuat lagu ini sangat catchy dan menarik untuk ikut dinyanyikan.

  3. Yura Yunita - Keluarga: Lagu ini memiliki daya tarik yang membuat cocok untuk menjadi salah satu list pilihan karaoke karena memiliki melodi yang mudah diingat dan lirik yang menyentuh.

  4. Salma Salsabil - Boleh Juga: Lagu ini memiliki aransemen yang menarik dengan musik kekinian, selain itu lagu ini tidak hanya disukai oleh anak muda, tetapi juga oleh orang-orang yang lebih dewasa.

  5. Sal Priadi - Dari Planet Lain: Lagu ini membuat kamu bisa berimprovisasi, meski memiliki melodi yang sudah baku, lagu ini memberikan ruang untuk berimprovisasi pada bagian-bagian tertentu untuk membuat suasana karaoke menjadi berbeda.

Lagu Barat Terbaru yang Wajib Masuk List Karaoke

Lagu-lagu barat terbaru juga nggak kalah seru buat dijadikan pilihan karaoke. Banyak pilihan lagu barat yang catchy untuk dinyanyikan sendiri maupun bersama di room karaoke.


  1. Billie Eilish - Birds of A Feather: Lagu ini memiliki kombinasi sempurna antara melodi yang mudah diingat, lirik yang menyentuh, dan potensi untuk berimprovisasi. Hal ini membuat lagu ini menjadi pilihan yang sangat baik untuk daftar lagu karaoke kamu.

  2. Sabrina Carpenter - Espresso: Lagu ini menyenangkan, mudah diingat, dan memiliki potensi untuk membuat suasana karaoke menjadi lebih seru. Selain itu, lagu ini juga cocok untuk berbagai jenis suara dan gaya bernyanyi.

  3. Lisa (Blackpink) - Rockstar: Lagu ini bukan hanya sekadar lagu, tetapi sebuah pernyataan gaya dan energi yang tak tertandingi. Meskipun memiliki beberapa bagian yang cukup rumit, secara keseluruhan "Rockstar" adalah lagu yang mudah diikuti dan dinyanyikan bersama-sama.

  4. Henry Moodie - Drunk Text: Lagu ini sangat populer di berbagai platform media sosial, terutama TikTok. Banyak orang membuat video dengan menggunakan lagu ini sebagai backsound, sehingga semakin memperluas jangkauan dan popularitasnya.

  5. SZA - Saturn: Lagu ini memiliki lirik yang relate dengan mengangkat tema universal tentang perasaan kesepian, kebingungan, dan pencarian jati diri. Banyak orang merasa terhubung dengan lirik lagu ini, sehingga mereka bisa lebih mudah menghayati saat menyanyikannya.

Lagu K-Pop Terbaru Wajib Coba Dinyanyikan

K-Pop selalu punya pesona tersendiri, terutama di kalangan anak muda. Lagu-lagu K-Pop terbaru ini punya koreografi yang menarik dan lirik yang penuh semangat dan cocok dinyanyikan bareng temen-temen.


  1. NCT - Walk: Lagu ini punya melodi yang sangat catchy dan mudah diingat. Liriknya yang repetitif bikin kita langsung ikutan nyanyi dari awal sampai akhir.
  2. ENHYPEN - XO (Only If You Say Yes): Lagu ini tidak hanya disukai oleh penggemar K-Pop, tetapi juga oleh pendengar musik dari berbagai usia. Liriknya yang universal dan melodinya yang catchy membuat lagu ini bisa dinikmati oleh semua orang.
  3. BABYMONSTER - Forever: Lirik lagu ini menyampaikan pesan yang positif dan penuh semangat tentang persahabatan dan masa muda. Pesan ini sangat universal dan pasti akan membuat siapapun yang menyanyikannya merasa terhubung.
  4. NewJeans - Supernatural: Melodi "Supernatural" sangat catchy dan mudah diingat. Setelah sekali mendengar, kamu pasti akan terus bersenandung. Melodi yang seperti ini sangat cocok untuk dinyanyikan bersama-sama dengan teman-teman.
  5. Kiss of Life - Sticky: Lagu ini memberikan ruang yang cukup bagi penyanyi untuk mengekspresikan diri melalui nada dan gaya bernyanyi yang berbeda-beda.

Itu tadi beberapa rekomendasi lagu terkini yang cocok kamu bawakan saat karaoke. Yuk, ajak teman-temanmu karaoke dan nyanyikan lagu-lagu terbaru di atas! Dijamin, suasana karaoke kalian bakal jadi lebih seru dan menyenangkan.



20240828


Informasi lebih lanjut:


Website: https://nav.co.id/

Instagram: [@navkaraoke]

TikTok: [@official.navkaraoke]

News & Event
Ini yang Perlu Kamu Siapkan Sebelum Donor, Bikin Dunia Lebih Cerah Bersama NAV Karaoke!
13/09/2024

Hai, para pecinta karaoke! Siapa bilang donor darah itu membosankan? Di NAV Karaoke, kamu bisa sambil nyanyi-nyanyi seru sambil melakukan kebaikan aksi peduli kemanusiaan.

Beat The Blues - Donate The Blood, Jadilah Pahlawan Tanpa Jubah Bersama NAV Karaoke Keluarga!
11/09/2024

Bosan dengan rutinitas? Pengen ngelakuin sesuatu yang beda dan bermakna? Atau mungkin lagi ngerasa down dan butuh semangat baru? Coba deh ikutan donor darah! Selain bikin badan sehat, kamu juga bisa jadi pahlawan tanpa perlu pakai jubah atau tanpa tanda jasa, lho!

September Ceria, Nikmati Semua Promo NAV Karaoke Bersama Orang Paling Spesial di Bulan Ini!
09/09/2024

Hey, Sobat NAV Karaoke! Bulan September ini bikin lebih ceria yuk! Udah pada punya rencana mau ngapain aja? Kalo kamu lagi bingung nyari tempat buat kumpul bareng temen atau gebetan, NAV Karaoke punya solusi yang pas banget! Kenapa harus NAV Karaoke? Selain suasananya yang asik dan nyaman, sekarang NAV Karaoke lagi punya banyak banget promo menarik yang bikin kamu makin semangat buat karaoke-an. Bayangin aja, kamu bisa nyanyi sepuasnya bareng orang-orang tersayang dengan harga yang super terjangkau!

Simak Tips Bikin Playlist Karaoke Anti Gagal Bangun Suasana Seru, Salah Satunya dengan NAV Apps!
06/09/2024

Siapa sih yang enggak suka karaoke? Nyanyi bareng teman atau keluarga sambil lepas penat memang menyenangkan. Nah, biar sesi karaoke makin seru, yuk coba bikin playlist dengan tema-tema tertentu! Dijamin, suasana karaoke bakal jadi lebih meriah dan bikin nagih.

Hari Pelanggan Nasional, NAV Karaoke Ajak Generasi Z Merayakan Suka Cita Bersama!
04/09/2024

Hello NAV Friends, sebelumnya kami mewakili NAV Karaoke Keluarga mengucapkan Selamat Hari Pelanggan Nasional buat kita semua! Pernahkah kamu merasa ingin berteriak sekencang-kencangnya, atau mungkin ingin menjadi bintang panggung sekejap? Yup, maka pergi ke tempat karaoke adalah jawabannya! Bagi generasi Z, karaoke bukan sekadar tempat untuk bersenang-senang, tapi juga menjadi wadah untuk mengekspresikan diri, membangun kepercayaan diri, dan bahkan menemukan jati diri.