Latest News

Beat The Blues - Donate The Blood, Jadilah Pahlawan Tanpa Jubah Bersama NAV Karaoke Keluarga!

11/09/2024

Bosan dengan rutinitas? Pengen ngelakuin sesuatu yang beda dan bermakna? Atau mungkin lagi ngerasa down dan butuh semangat baru? Coba deh ikutan donor darah! Selain bikin badan sehat, kamu juga bisa jadi pahlawan tanpa perlu pakai jubah atau tanpa tanda jasa, lho!


Kenapa harus donor darah?

  1. Bikin mood jadi happy: Saat kamu donor darah, tubuh akan memproduksi hormon endorfin yang bisa bikin kamu merasa lebih bahagia dan rileks. Dijamin, bad mood langsung hilang!

  2. Tubuh jadi lebih sehat: Donor darah secara teratur bisa membantu menjaga kesehatan jantung, mencegah penyakit tertentu, dan meningkatkan produksi sel darah merah.

  3. Nambah pahala: Setiap tetes darah yang kamu donorin bisa menyelamatkan nyawa orang lain. Bayangkan betapa bahagianya kamu bisa membantu mereka yang membutuhkan.

Masih ragu?

Banyak banget yang mikir donor darah itu sakit atau bikin lemas. Eits, itu cuma mitos! Sekarang, proses donor darah udah jauh lebih nyaman dan aman. Tenang aja, sebelum donor, kamu bakal diperiksa dulu oleh petugas medis yang berpengalaman.


Yuk, ikutan donor darah di NAV Karaoke!

NAV Karaoke lagi ngadain event donor darah yang seru banget! Selain bisa donor darah, kamu juga bisa nyanyi-nyanyi sepuasnya dan dapetin banyak hadiah menarik. Kamu juga bisa dapetin voucher karaoke secara langsung.

Dapatkan Voucher FREE 1 Jam Karaoke + Tambahan Diskon 10% Pembelian F&B. Tambahan diskon pembelian F&B ini hanya berlaku di hari donor darah saja. Selain voucher karaoke dan diskon F&B, kamu juga akan mendapatkan bingkisan menarik serta souvenir cantik dari NAV Karaoke bekerjasama dengan brand partner yang turut mendukung event donor darah tersebut. Jadi, tunggu apalagi? Ajak temen-temen kamu buat ikutan!


Kapan dan di mana?

  1. Jakarta: Tanggal 16 September 2024, di Outlet NAV Gading 1.
  2. Bandung: Tanggal 17 September 2024, di Outlet NAV Citylink.
  3. Surabaya: Tanggal 17 September 2024, di Outlet NAV Biliton.

Syarat donor darah

  1. Usia minimal 17 tahun.
  2. Berat badan minimal 45 kg.
  3. Dalam keadaan sehat dan fit.
  4. Tidak sedang dalam kondisi hamil atau menyusui.

Jadi, tunggu apa lagi?

Dengan donor darah, kamu nggak cuma bikin diri sendiri lebih sehat, tapi juga bisa menginspirasi orang lain untuk berbuat baik. Abis donor kamu bisa boost up mood kamu dengan nyanyi serta beat the blues di room NAV Karaoke Keluarga. Yuk, jadi bagian dari generasi muda yang peduli!



20240911


Informasi lebih lanjut:


Website: https://nav.co.id/

Instagram: [@navkaraoke]

TikTok: [@official.navkaraoke]

News & Event
NAV Karaoke Keluarga Gelar Kegiatan Donor Darah Serentak di Tiga Kota: Jakarta, Bandung, dan Surabaya
18/09/2024

NAV Karaoke Keluarga kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung kegiatan sosial dan kemanusiaan dengan menyelenggarakan kegiatan donor darah serentak di tiga kota besar Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Acara ini diadakan pada tanggal 16-17 September 2024 dan bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan darah yang semakin meningkat di berbagai rumah sakit di Indonesia.

Ini yang Perlu Kamu Siapkan Sebelum Donor, Bikin Dunia Lebih Cerah Bersama NAV Karaoke!
13/09/2024

Hai, para pecinta karaoke! Siapa bilang donor darah itu membosankan? Di NAV Karaoke, kamu bisa sambil nyanyi-nyanyi seru sambil melakukan kebaikan aksi peduli kemanusiaan.

Beat The Blues - Donate The Blood, Jadilah Pahlawan Tanpa Jubah Bersama NAV Karaoke Keluarga!
11/09/2024

Bosan dengan rutinitas? Pengen ngelakuin sesuatu yang beda dan bermakna? Atau mungkin lagi ngerasa down dan butuh semangat baru? Coba deh ikutan donor darah! Selain bikin badan sehat, kamu juga bisa jadi pahlawan tanpa perlu pakai jubah atau tanpa tanda jasa, lho!

September Ceria, Nikmati Semua Promo NAV Karaoke Bersama Orang Paling Spesial di Bulan Ini!
09/09/2024

Hey, Sobat NAV Karaoke! Bulan September ini bikin lebih ceria yuk! Udah pada punya rencana mau ngapain aja? Kalo kamu lagi bingung nyari tempat buat kumpul bareng temen atau gebetan, NAV Karaoke punya solusi yang pas banget! Kenapa harus NAV Karaoke? Selain suasananya yang asik dan nyaman, sekarang NAV Karaoke lagi punya banyak banget promo menarik yang bikin kamu makin semangat buat karaoke-an. Bayangin aja, kamu bisa nyanyi sepuasnya bareng orang-orang tersayang dengan harga yang super terjangkau!

Simak Tips Bikin Playlist Karaoke Anti Gagal Bangun Suasana Seru, Salah Satunya dengan NAV Apps!
06/09/2024

Siapa sih yang enggak suka karaoke? Nyanyi bareng teman atau keluarga sambil lepas penat memang menyenangkan. Nah, biar sesi karaoke makin seru, yuk coba bikin playlist dengan tema-tema tertentu! Dijamin, suasana karaoke bakal jadi lebih meriah dan bikin nagih.