Latest News

Marhaban Yaa Ramadhan 1442 H/2021 M

12/04/2021

NAV Karaoke keluarga mengucapkan Marhaban Yaa Ramadhan 1442 H/2021 M

Melaksanakan dengan sepenuh hati. Menyambut dengan menyentuh hati. Menjalankan dengan kesucian hati. Semoga cahaya Ramadan kita dapati dengan rahmat illahi. Selamat melaksanakan Ibadah Puasa pada bulan Ramadan 1442 H/2021 M

News & Event
Voucher dan E-voucher Karaoke Bisa Jadi Kunci Hemat dan Cara Berbagi Kebahagiaan, Simak Caranya!
26/07/2024

Pernahkah kamu merasakan sensasi menyenangkan saat mendapatkan voucher belanja, voucher promo, atau voucher karaoke? Atau mungkin kamu seringkali memanfaatkan promo menarik dari e-voucher yang bertebaran di media sosial?

Bosan Karaokean di Ruangan Sempit? Saatnya Bernyanyi Puas di NAV Karaoke dengan Room Besar!
24/07/2024

Hai para pecinta karaoke, apa kamu pernah merasa bete karena ruangan karaoke yang terlalu kecil saat kumpul bareng teman-teman? Rasanya gak leluasa deh, mau joget-joget pun susah. Tenang, sekarang gak perlu khawatir lagi! NAV Karaoke punya solusinya, yaitu room besar yang bisa menampung hingga 60 orang.

Yuk Karaoke Marathon lagi di Minggu ini, Ajak Teman-temanmu Semua ke NAV Karaoke!
22/07/2024

Hai anak muda! Bosan dengan kegiatan yang gitu-gitu aja? Bingung mau ngapain nih? Tenang, ada solusi seru nih buat kamu dan teman-teman! Yup, karaoke! Siapa sih yang gak suka nyanyi bareng teman? Selain seru, karaoke juga bisa jadi ajang buat ngobrol bareng, lepasin stres, dan ciptain kenangan indah bersama.

Karaoke Hack, Begini Cara Agar Kamu Dapetin Potongan Rp 50.000 di NAV Karaoke Keluarga!
19/07/2024

Hey, para pecinta karaoke! Apakah hari-harimu sudah mulai terasa membosankan? Itu tandanya kamu perlu menghabiskan waktu bersama teman-teman dan keluarga sambil bernyanyi lagu-lagu favorit! Kamu harus mengunjungi outlet NAV Karaoke Keluarga! Tempat karaoke yang satu ini nggak hanya menawarkan suasana yang cozy dan pilihan lagu yang lengkap, tapi juga pengalaman karaoke yang tak terlupakan.

Begini Alasan Pentingnya Quality Time Bersama Pasangan, Lebih dari Sekedar Bucin!
17/07/2024

Hai guys! Pernahkah kamu merasa hubunganmu dengan pasangan mulai terasa hambar? Tenang, kamu tidak sendirian! Wajar kok kalau kesibukan dan rutinitas sehari-hari bikin kita dan pasangan jadi jarang punya waktu berkualitas bersama. Nah, salah satu kunci untuk menjaga kehangatan hubungan dan bikin pasangan makin bucin sama kamu adalah dengan quality time.