Latest News

Viral Everywhere! Dibalik "Rayuan Perempuan Gila"

10/10/2023

Dalam konteks lagu "Rayuan Perempuan Gila" karya Nadin Amizah, arti "rayuan perempuan gila" adalah segala bentuk upaya yang dilakukan oleh seorang perempuan untuk mendapatkan cinta dari pasangannya, meskipun upaya tersebut dianggap berlebihan, aneh, atau tidak masuk akal.

Lagu ini menceritakan tentang seorang perempuan yang merasa dirinya "gila" karena cintanya kepada pasangannya. Perempuan ini rela melakukan apa saja untuk mendapatkan cinta pasangannya, meskipun hal itu dianggap aneh atau tidak masuk akal oleh orang lain. Rayuan-rayuan ini dapat dianggap berlebihan atau aneh karena perempuan ini rela mengorbankan diri sendiri dan melakukan hal-hal yang tidak masuk akal demi mendapatkan cinta pasangannya. 

Pada akhirnya, arti rayuan perempuan gila dapat berbeda-beda tergantung pada interpretasi masing-masing orang. Namun, secara umum, rayuan perempuan gila dapat diartikan sebagai segala bentuk upaya yang dilakukan oleh seorang perempuan untuk mendapatkan cinta dari pasangannya, meskipun upaya tersebut dianggap berlebihan, aneh, atau tidak masuk akal.


News & Event
Hiburan Seru dan Positif untuk Kumpul Bareng ya Karaoke!
21/06/2024

Hai guys! Pernahkah kalian merasa bosan dengan kegiatan kumpul yang itu-itu saja? Bingung mau ngapain yang seru dan asyik bareng teman-teman? Tenang, coba deh ajak mereka karaoke! Karaoke bukan hanya menyanyi, tapi juga bisa jadi kegiatan positif, sehat, dan mengasyikkan untuk kumpul bareng.

Ultah Makin Seru di NAV Karaoke, Dapatkan Gratis 2 Jam Room & Diskon F&B Berikut Caranya!
19/06/2024

Hai gaes! Ulang tahunmu semakin dekat nih? Bingung mau ngerayain di mana yang seru dan asyik? NAV Karaoke punya solusinya!

Kenapa Gen Z Wajib Karaoke di NAV Karaoke?
14/06/2024

Hello Zilenial alias Gen Z! Setuju gak sih kalau nyanyi bareng temen tuh seru banget? Apalagi sambil joget-joget dan ngeluapin stres. Kenapa sih karaoke itu sangat direkomendasikan terutama untuk Gen Z? Yuk, simak alasannya!

Seru Banget Nyanyi Bareng Keluarga Besar di NAV Karaoke, Menangkan juga Logam Mulia!
12/06/2024

Hai guys! Pernahkah kamu menghabiskan waktu bersama keluarga dengan bernyanyi karaoke? Nah, baru-baru ini aku dan keluargaku berkesempatan untuk karaoke di NAV Karaoke Keluarga, dan pengalamannya seru banget!

Tak Terasa Udah Pertengahan Tahun Nih, Saatnya Bernyanyi Sepuasnya di NAV Karaoke!
10/06/2024

Hai pecinta karaoke! Tak terasa kita sudah berada di pertengahan tahun nih, momen tengah tahun ini juga sering kali diidentikkan dengan pengeluaran besar yang bikin dompet menipis. Eits, jangan khawatir! Ada banyak cara lho untuk menikmati akhir tahun tanpa boncos.