Latest News

Karaoke Seru Anti Ribet Pakai Aplikasi NAV Karaoke Keluarga!

20/03/2024

Hai guys, siapa nih yang suka karaoke tapi ogah ribet?

Karaoke memang seru banget ya, bisa jadi ajang seru-seruan bareng teman, keluarga, atau bahkan gebetan. Nah, di era digital sekarang ini, gak perlu repot-repot ke tempat karaoke cuma buat reservasi room loh. Cukup download aplikasi NAV Karaoke Keluarga di smartphone kamu, dan nikmati pengalaman karaoke yang seru dan praktis!

NAV Karaoke Keluarga merupakan salah satu jaringan karaoke keluarga terbesar di Indonesia. Perusahaan ini memiliki puluhan outlet yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.


Apa itu Aplikasi NAV Karaoke Keluarga?

NAV Karaoke Keluarga Apps adalah aplikasi karaoke yang menyediakan fitur sebagai e-member. Kamu bisa reservasi room secara online, order makanan-minuman, memilih lokasi outlet, durasi karaoke dan mengetahui update informasi seputar dunia musik atau update tangga lalu terfavorit.

Untuk melakukan reservasi room karaoke online melalui aplikasi NAV Karaoke Keluarga, caranya sangat mudah. Berikut langkah-langkahnya:


  1. Download aplikasi NAV Karaoke Keluarga di Google Play Store atau App Store.
  2. Buat akun atau login menggunakan nomor WhatsApp yang aktif.
  3. Verifikasi akun menggunakan OTP yang dikirimkan via WhatsApp.
  4. Pilih menu booking yang ada di menu bar.
  5. Pilih icon plus di bagian pojok kanan bawah.
  6. Pilih lokasi karaoke yang ingin direservasi.
  7. Pilih outlet NAV Karaoke yang ingin direservasi.
  8. Pilih tanggal dan waktu reservasi.
  9. Pilih room yang diinginkan.
  10. Pilih waktu untuk memulai karaoke.
  11. Pilih durasi karaoke yang diinginkan (minimal dua jam), lalu pilih Continue.
  12. Pilih tambahan menu F&B yang diinginkan. Menu ini trdiri dari appetizer, snack, maincourse, beverage, rokok/etc dan paket.
  13. Masukkan e-voucher atau input kode voucher apabila ada di kolom add voucher agar mendapatkan potongan harga.
  14. Jika sudah, maka pilih checkout untuk melanjutkan pembayaran.
  15. Pilih metode pembayaran misalnya transfer bank, kartu debit/kredit, e-wallet atau pembayaran QR.

Setelah melakukan reservasi, kamu akan menerima notifikasi di aplikasi NAV Karaoke Keluarga. Notifikasi tersebut berisi nomor reservasi dan informasi lainnya untuk bisa ditunjukkan ke bagian kasir saat akan check in.

Kemudahan reservasi room karaoke online melalui aplikasi NAV Karaoke Keluarga sangat bermanfaat bagi anak muda. Berikut beberapa manfaatnya:


  1. Hemat Waktu dan Tenaga
    Reservasi online bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Kamu tidak perlu datang langsung ke lokasi karaoke untuk melakukan reservasi. Hal ini bisa menghemat waktu dan tenagamu.

  2. Lebih Efisien
    Reservasi online bisa dilakukan dengan cepat dan mudah. Kamu hanya perlu mengisi beberapa data dan melakukan pembayaran.

  3. Mendapatkan Promo dan Diskon
    NAV Karaoke Keluarga sering mengadakan promo dan diskon untuk reservasi online. Kamu bisa memanfaatkan promo dan diskon ini untuk mendapatkan harga yang lebih murah.


Selain kemudahan reservasi, aplikasi NAV Karaoke Keluarga juga menawarkan berbagai benefit lainnya, seperti:

  1. E-voucher Gratis
    Bagi new downloader aplikasi NAV Karaoke Keluarga, kamu bisa mendapatkan e-voucher gratis senilai Rp100.000. E-voucher ini bisa digunakan untuk pembelian makanan dan minuman di outlet NAV Karaoke Keluarga.

  2. Diskon Member
    Kamu bisa mendapatkan diskon hingga 10% jika menjadi member NAV Karaoke Keluarga. Untuk menjadi member, kamu hanya perlu mendaftarkan diri di aplikasi NAV Karaoke Keluarga.

  3. Layanan 24 Jam
    Layanan reservasi online NAV Karaoke Keluarga tersedia 24 jam. Kamu bisa melakukan reservasi kapan saja, bahkan saat jam sibuk.

  4. Klaim Poin Berhadiah
    Ada banyak manfaat yang bisa didapatkan dengan klaim poin NAV Karaoke Keluarga di antaranya Diskon F&B dan hadiah menarik seperti iPhone, smart TV, smartphone android, smart watch, earbuds, portable speaker, dan merchandise.


Dengan berbagai kemudahan dan benefit yang ditawarkan, aplikasi NAV Karaoke Keluarga menjadi pilihan yang tepat untuk anak muda yang ingin menikmati karaoke.

Yuk, segera download dan install aplikasi NAV Karaoke Keluarga, kami tunggu kedatanganmu di outlet ya!


OLStore

Informasi lebih lanjut:


Website: https://nav.co.id/

Instagram: [@navkaraoke]

TikTok: [@official.navkaraoke]

News & Event
7 Tips Bernyanyi Agar Enak Didengar Saat Karaoke Bersama Teman, Kamu Wajib Tahu!
24/04/2024

Karaoke adalah salah satu aktivitas hiburan favorit banyak orang, terutama anak muda. Bernyanyi bersama teman-teman menjadi cara yang menyenangkan untuk melepas penat dan mempererat pertemanan. Tapi, pernahkah kamu merasa malu saat bernyanyi di karaoke karena suaramu tidak terdengar bagus? Tenang, kamu tidak sendirian! Banyak orang yang ingin meningkatkan kemampuan bernyanyi mereka.

NAV Karaoke Keluarga: Tempat Nyanyi Asik Bareng Geng!
22/04/2024

Buat kamu anak muda yang suka nyanyi dan have fun bareng teman-teman, NAV Karaoke Keluarga wajib masuk dalam list tempat karaoke favoritmu! Nggak cuma asyik buat nyanyi, NAV Karaoke Keluarga juga menawarkan berbagai fasilitas dan keunggulan yang bikin kamu betah berlama-lama di sana.

Beyond 21 April: Menjaga Api Kartini di Hati Generasi Muda Indonesia!
19/04/2024

Raden Ajeng Kartini, pahlawan emansipasi wanita Indonesia, tak henti-hentinya menginspirasi generasi muda. Semangatnya yang pantang menyerah dalam memperjuangkan kesetaraan gender dan pendidikan bagi perempuan patut kita teladani.

Buat Karaokemu Semakin Berenergi dengan Tips dan Promo Jitu Berikut Ini!
17/04/2024

Bagi para remaja, karaoke adalah salah satu kegiatan favorit untuk bersenang-senang bersama teman-teman. Menyanyikan lagu favorit dengan penuh semangat, menari, dan tertawa bersama adalah cara yang sempurna untuk menghilangkan stres dan membangun kebersamaan.

Segarkan Suaramu dan Semarakkan Pesta Karaoke dengan 5 Mocktail Terbaru NAV Karaoke!
15/04/2024

Hello NAV Friends, bagaimana kabarmu? Siapkan diri untuk pengalaman karaoke yang lebih seru dan menyegarkan yuk! NAV Karaoke Keluarga, tempat bernyanyi favoritmu, baru saja meluncurkan menu mocktail baru yang wajib kamu coba!