Latest News

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H

05/05/2021

NAV Karaoke keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M

Telah tiba saatnya bagi setiap jiwa untuk menyucikan hati. Bagi setiap umat untuk memulai hidup baru. Bagi kita semua untuk saling memaafkan dan melupakan setiap kesalahan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H

News & Event
Buat Karaokemu Semakin Berenergi dengan Tips dan Promo Jitu Berikut Ini!
17/04/2024

Bagi para remaja, karaoke adalah salah satu kegiatan favorit untuk bersenang-senang bersama teman-teman. Menyanyikan lagu favorit dengan penuh semangat, menari, dan tertawa bersama adalah cara yang sempurna untuk menghilangkan stres dan membangun kebersamaan.

Segarkan Suaramu dan Semarakkan Pesta Karaoke dengan 5 Mocktail Terbaru NAV Karaoke!
15/04/2024

Hello NAV Friends, bagaimana kabarmu? Siapkan diri untuk pengalaman karaoke yang lebih seru dan menyegarkan yuk! NAV Karaoke Keluarga, tempat bernyanyi favoritmu, baru saja meluncurkan menu mocktail baru yang wajib kamu coba!

Rayakan Idul Fitri Antimainstream di NAV Karaoke, Banyak Manfaat dan Promo!
05/04/2024

Lebaran tahun ini, yuk ciptakan momen Idul Fitri yang beda dan berkesan bersama keluarga dan sahabat di NAV Karaoke! Nggak cuma seru-seruan nyanyi bareng, NAV Karaoke juga menawarkan banyak manfaat dan promo menarik yang bikin Lebaranmu makin istimewa.

Makin Bersinar Setelah Ramadan bersama NAV Karaoke Keluarga, Kok Bisa?
03/04/2024

Hello NAV Friends dan seluruh pecinta hiburan dan karaoke! Bulan Ramadan telah kita jalani bersama, dan kami di NAV Karaoke Keluarga memiliki kabar baik untuk kamu semuanya.

Karaoke On The Road: Hiburan Seru di Mana Pun Berada!
01/04/2024

Siapa bilang karaoke hanya bisa dinikmati di ruangan ber-AC? Kini, dengan teknologi dan inovasi terbaru, kamu dapat merasakan sensasi karaoke seru di mana pun berada dengan NAV Karaoke Keluarga.