Latest News

Ang...Ang...Ang... Berikut Hal-Hal yang Bener-Bener DILARANG Saat Karaoke Biar Nggak Kena Semprot!

11/10/2024

Hayo, siapa nih yang suka banget karaoke? Atau malah jadi kegiatan wajib tiap akhir pekan? Nah, biar momen karaoke makin seru dan nggak bikin ribut sama teman, ada beberapa hal yang sebaiknya kita hindari. Biar nggak kena semprot atau malah jadi bahan tertawaan teman-teman, yuk simak tips di bawah ini!


  1. Jangan Sampai Suara Pecah Kayak Pecahan Genting!
    Oke, kita semua punya suara emas versi masing-masing. Tapi, bukan berarti kita harus memaksakan diri nyanyi dengan nada tinggi sampai suara pecah kayak genting. Ingat, karaoke itu buat senang-senang, bukan buat adu kuat paru-paru ya.

  2. Jangan Sampai Mic Jadi Korban!
    Mic itu kayak pacar, harus dijaga baik-baik. Jangan sampai mic jadi korban kekerasan karena kita terlalu bersemangat. Nggak lucu kan kalau tiba-tiba mic-nya rusak dan kita jadi nggak bisa nyanyi lagi?

  3. Jangan Sampai Bikin yang Lain Ngamuk!
    Kalau karaoke di room, pastikan volume-nya nggak terlalu keras dan tidak berebut saat pilih lagu. Ingat, kita punya kawan karaoke yang juga butuh waktu memilih lagu untuk karaoke. Nggak enak kan kalau sampai bikin mereka marah?

  4. Jangan Sampai Nyanyiin Lagu yang Bikin Malu!
    Pilih lagu yang sesuai dengan kemampuan dan suasana hati. Jangan sampai salah pilih lagu dan malah bikin teman-teman pada ngakak. Lagian, nyanyiin lagu yang kita suka itu jauh lebih seru!

  5. Jangan Sampai Lupa Sama Teman!
    Karaoke itu kegiatan sosial, jadi jangan asyik sendiri. Ajak teman-teman buat nyanyi bareng, biar suasana makin meriah. Jangan sampai ada yang merasa tersisih karena kita terlalu asyik dengan diri sendiri.

  6. Jangan Sampai Minum Terlalu Banyak!
    Minum boleh, tapi jangan berlebihan. Kalau sudah mabuk, biasanya suara jadi fals dan tingkah laku jadi nggak terkendali. Nanti malah bikin malu sendiri dan teman-teman.

  7. Jangan Sampai Lupa Bersyukur!
    Yang terpenting, jangan lupa bersyukur karena bisa menikmati momen seru bersama teman-teman. Karaoke itu cuma hiburan, jadi jangan terlalu serius. Yang penting kita semua senang!

  8. Ingat Sofa Itu Bukan Trampolin
    Seru sih kalau lompat-lompat, tapi sofa atau kursi yang ada di room karoake itu bukan trampolin yach. Duduklah dengan tenang, menikmati momen dan suasana biar kursi awet dan nggak ada kawan yang cedera. Karaoke anggunly!

Yuk, jadi pengguna karaoke yang baik!

Dengan menjaga barang-barang di room karaoke, mengitui aturan, dan menerapkan tips di atas kita udah ikut serta menjaga fasilitas umum dan membuat pengalaman karaoke jadi lebih menyenangkan untuk semua orang.

Kami tunggu kedatanganmu bersama keluarga, bestie, dan kesayangan di Outlet NAV Karaoke!



Privil

Informasi lebih lanjut:


Website: https://nav.co.id/

Instagram: [@navkaraoke]

TikTok: [@official.navkaraoke]

News & Event
Rest In Peace, Liam Payne 1993-2024! Simak Ulasan Singkat Tentang Sosoknya yang Bermula dari Boyband Hingga Solois Berbakat!
18/10/2024

Liam James Payne, lahir pada 29 Agustus 1993 di Wolverhampton, Inggris, Ia adalah seorang penyanyi dan penulis lagu yang namanya melambung berkat boyband fenomenal, One Direction. Sebelum terjun ke dunia musik, Liam sempat menekuni olahraga lari. Namun, nasib membawanya ke ajang pencarian bakat The X Factor yang mengubah hidupnya selamanya.

Anak Muda Wajib Tahu, Simak Fakta-Fakta Mengenai Karaoke di Berbagai Negara!
16/10/2024

Siapa sih yang nggak suka nyanyi-nyanyi? Apalagi kalau sambil lepas penat bareng teman-teman. Yap, karaoke memang jadi salah satu kegiatan yang paling digemari anak muda. Tapi, tahukah kamu kalau karaoke itu nggak cuma sekadar nyanyi-nyanyi doang? Ada banyak fakta menarik tentang karaoke yang mungkin belum kamu tahu!

Simak Tips Karaoke Buat Si Introvert, Dijamin Bikin Ketagihan!
14/10/2024

Karaoke, siapa sih yang enggak suka? Hiburan seru ini bisa jadi ajang melepas penat dan meningkatkan mood. Tapi, buat kamu yang punya sifat introvert, karaoke kadang jadi tantangan tersendiri. Tenang aja, dengan tips-tips berikut, kamu bisa kok tetap seru saat karaoke tanpa harus merasa terlalu keluar dari zona nyaman!

Ang...Ang...Ang... Berikut Hal-Hal yang Bener-Bener DILARANG Saat Karaoke Biar Nggak Kena Semprot!
11/10/2024

Hayo, siapa nih yang suka banget karaoke? Atau malah jadi kegiatan wajib tiap akhir pekan? Nah, biar momen karaoke makin seru dan nggak bikin ribut sama teman, ada beberapa hal yang sebaiknya kita hindari. Biar nggak kena semprot atau malah jadi bahan tertawaan teman-teman, yuk simak tips di bawah ini!

Belum Ada Satu Bulan, Sudah Ingin Karaokean di NAV Karaoke Lagi!
09/10/2024

Kangen suasana seru nyanyi bareng teman-teman? Atau mungkin kamu lagi butuh me time sambil nyanyi-nyanyi lagu kesukaan? NAV Karaoke adalah jawabannya! Rasanya baru kemarin kamu seru-seruan di NAV Karaoke, tapi sekarang udah nggak sabar pengen balik lagi? Tenang aja, NAV Karaoke punya banyak banget kejutan buat kamu selama bulan Oktober ini!