Latest News

Karaoke Seru Anti Ribet Pakai Aplikasi NAV Karaoke Keluarga!

20/03/2024

Hai guys, siapa nih yang suka karaoke tapi ogah ribet?

Karaoke memang seru banget ya, bisa jadi ajang seru-seruan bareng teman, keluarga, atau bahkan gebetan. Nah, di era digital sekarang ini, gak perlu repot-repot ke tempat karaoke cuma buat reservasi room loh. Cukup download aplikasi NAV Karaoke Keluarga di smartphone kamu, dan nikmati pengalaman karaoke yang seru dan praktis!

NAV Karaoke Keluarga merupakan salah satu jaringan karaoke keluarga terbesar di Indonesia. Perusahaan ini memiliki puluhan outlet yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.


Apa itu Aplikasi NAV Karaoke Keluarga?

NAV Karaoke Keluarga Apps adalah aplikasi karaoke yang menyediakan fitur sebagai e-member. Kamu bisa reservasi room secara online, order makanan-minuman, memilih lokasi outlet, durasi karaoke dan mengetahui update informasi seputar dunia musik atau update tangga lalu terfavorit.

Untuk melakukan reservasi room karaoke online melalui aplikasi NAV Karaoke Keluarga, caranya sangat mudah. Berikut langkah-langkahnya:


  1. Download aplikasi NAV Karaoke Keluarga di Google Play Store atau App Store.
  2. Buat akun atau login menggunakan nomor WhatsApp yang aktif.
  3. Verifikasi akun menggunakan OTP yang dikirimkan via WhatsApp.
  4. Pilih menu booking yang ada di menu bar.
  5. Pilih icon plus di bagian pojok kanan bawah.
  6. Pilih lokasi karaoke yang ingin direservasi.
  7. Pilih outlet NAV Karaoke yang ingin direservasi.
  8. Pilih tanggal dan waktu reservasi.
  9. Pilih room yang diinginkan.
  10. Pilih waktu untuk memulai karaoke.
  11. Pilih durasi karaoke yang diinginkan (minimal dua jam), lalu pilih Continue.
  12. Pilih tambahan menu F&B yang diinginkan. Menu ini trdiri dari appetizer, snack, maincourse, beverage, rokok/etc dan paket.
  13. Masukkan e-voucher atau input kode voucher apabila ada di kolom add voucher agar mendapatkan potongan harga.
  14. Jika sudah, maka pilih checkout untuk melanjutkan pembayaran.
  15. Pilih metode pembayaran misalnya transfer bank, kartu debit/kredit, e-wallet atau pembayaran QR.

Setelah melakukan reservasi, kamu akan menerima notifikasi di aplikasi NAV Karaoke Keluarga. Notifikasi tersebut berisi nomor reservasi dan informasi lainnya untuk bisa ditunjukkan ke bagian kasir saat akan check in.

Kemudahan reservasi room karaoke online melalui aplikasi NAV Karaoke Keluarga sangat bermanfaat bagi anak muda. Berikut beberapa manfaatnya:


  1. Hemat Waktu dan Tenaga
    Reservasi online bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Kamu tidak perlu datang langsung ke lokasi karaoke untuk melakukan reservasi. Hal ini bisa menghemat waktu dan tenagamu.

  2. Lebih Efisien
    Reservasi online bisa dilakukan dengan cepat dan mudah. Kamu hanya perlu mengisi beberapa data dan melakukan pembayaran.

  3. Mendapatkan Promo dan Diskon
    NAV Karaoke Keluarga sering mengadakan promo dan diskon untuk reservasi online. Kamu bisa memanfaatkan promo dan diskon ini untuk mendapatkan harga yang lebih murah.


Selain kemudahan reservasi, aplikasi NAV Karaoke Keluarga juga menawarkan berbagai benefit lainnya, seperti:

  1. E-voucher Gratis
    Bagi new downloader aplikasi NAV Karaoke Keluarga, kamu bisa mendapatkan e-voucher gratis senilai Rp100.000. E-voucher ini bisa digunakan untuk pembelian makanan dan minuman di outlet NAV Karaoke Keluarga.

  2. Diskon Member
    Kamu bisa mendapatkan diskon hingga 10% jika menjadi member NAV Karaoke Keluarga. Untuk menjadi member, kamu hanya perlu mendaftarkan diri di aplikasi NAV Karaoke Keluarga.

  3. Layanan 24 Jam
    Layanan reservasi online NAV Karaoke Keluarga tersedia 24 jam. Kamu bisa melakukan reservasi kapan saja, bahkan saat jam sibuk.

  4. Klaim Poin Berhadiah
    Ada banyak manfaat yang bisa didapatkan dengan klaim poin NAV Karaoke Keluarga di antaranya Diskon F&B dan hadiah menarik seperti iPhone, smart TV, smartphone android, smart watch, earbuds, portable speaker, dan merchandise.


Dengan berbagai kemudahan dan benefit yang ditawarkan, aplikasi NAV Karaoke Keluarga menjadi pilihan yang tepat untuk anak muda yang ingin menikmati karaoke.

Yuk, segera download dan install aplikasi NAV Karaoke Keluarga, kami tunggu kedatanganmu di outlet ya!


OLStore

Informasi lebih lanjut:


Website: https://nav.co.id/

Instagram: [@navkaraoke]

TikTok: [@official.navkaraoke]

News & Event
Voucher dan E-voucher Karaoke Bisa Jadi Kunci Hemat dan Cara Berbagi Kebahagiaan, Simak Caranya!
26/07/2024

Pernahkah kamu merasakan sensasi menyenangkan saat mendapatkan voucher belanja, voucher promo, atau voucher karaoke? Atau mungkin kamu seringkali memanfaatkan promo menarik dari e-voucher yang bertebaran di media sosial?

Bosan Karaokean di Ruangan Sempit? Saatnya Bernyanyi Puas di NAV Karaoke dengan Room Besar!
24/07/2024

Hai para pecinta karaoke, apa kamu pernah merasa bete karena ruangan karaoke yang terlalu kecil saat kumpul bareng teman-teman? Rasanya gak leluasa deh, mau joget-joget pun susah. Tenang, sekarang gak perlu khawatir lagi! NAV Karaoke punya solusinya, yaitu room besar yang bisa menampung hingga 60 orang.

Yuk Karaoke Marathon lagi di Minggu ini, Ajak Teman-temanmu Semua ke NAV Karaoke!
22/07/2024

Hai anak muda! Bosan dengan kegiatan yang gitu-gitu aja? Bingung mau ngapain nih? Tenang, ada solusi seru nih buat kamu dan teman-teman! Yup, karaoke! Siapa sih yang gak suka nyanyi bareng teman? Selain seru, karaoke juga bisa jadi ajang buat ngobrol bareng, lepasin stres, dan ciptain kenangan indah bersama.

Karaoke Hack, Begini Cara Agar Kamu Dapetin Potongan Rp 50.000 di NAV Karaoke Keluarga!
19/07/2024

Hey, para pecinta karaoke! Apakah hari-harimu sudah mulai terasa membosankan? Itu tandanya kamu perlu menghabiskan waktu bersama teman-teman dan keluarga sambil bernyanyi lagu-lagu favorit! Kamu harus mengunjungi outlet NAV Karaoke Keluarga! Tempat karaoke yang satu ini nggak hanya menawarkan suasana yang cozy dan pilihan lagu yang lengkap, tapi juga pengalaman karaoke yang tak terlupakan.

Begini Alasan Pentingnya Quality Time Bersama Pasangan, Lebih dari Sekedar Bucin!
17/07/2024

Hai guys! Pernahkah kamu merasa hubunganmu dengan pasangan mulai terasa hambar? Tenang, kamu tidak sendirian! Wajar kok kalau kesibukan dan rutinitas sehari-hari bikin kita dan pasangan jadi jarang punya waktu berkualitas bersama. Nah, salah satu kunci untuk menjaga kehangatan hubungan dan bikin pasangan makin bucin sama kamu adalah dengan quality time.